Assalamu'alaikum

Di dalam hidup kita yang sulit di mengerti
adalah munculnya
rasa kasih sayang kepada seseorang yang baru kita
jumpai


zuzuki

zuzuki

Jumat, 04 Juni 2010

Artikel seorang girl's


Dalam kehidupan wanita pada umumnya wanita itu sangan peka terhadap sesuatu yang terjadi di sekelilingnya.
biasanya wanita itu seringkali menitihkan air mata yang takdisadari menitih kala hatinya mulai merasakan sesuatu pada dirinya.
hal kecil terkadang bisa menjadi besar,tapi tak semua wanita seperti itu,terkadang ada juga wanita yang keras.Tak mau tau dengan apa yang terjadi di sekelilingnya.Wanita memandang sesuatu yang indah dan menginginkan keindahan itu di milikinya,akan tetapi hal itu tak seindah yang ia bayangkan sehingga ia harus masuk dalam dunia barunya yang penuh dengan tantangan.Tak semua wanita selalu demikian ada juga yang memandang sesuatu itu adalah duri atau hal yang buruk akan tetapi yang terjadi adalah keindahan yang takpernah di bayangkan sehingga ia ada pada dunia barunya yang penuh kebahagiaan.
Wanita itu biasanya melakukan sesuatu dengan penuh pertimbangan,apakah hal yang akan di lakukan itu baik atau buruk,salah atau benar,dan pantas atau tudak...
terkadang ia terjebak dalam kebimbangan,terjebak pada beberapa pilihan hidup.
Wanita itu biasanya akan memparjuangkan sesuatu yang telah di anggap benar dan akan bermanfaat bagi dirinya.
Sesuatu yang penuh perjuangan pun rela ia lakukan demi apa yang ia inginkan.
Namun ada juga wanita yang lemah yang selalu merasa tak dapat melakukan sesuatu yang berharga bagi dirinya,padahal sesungguhnya ia memiliki hal lain yang dapat ia lakukan selain apa yang tidak dfapat ia lakukan.
Karena sesungguhnya Tuhan itu menciptakan manusia dengan segala kemampuan da kelemahan.Dimana kedua-duanya itu pasti ada pada pada setiap manusia.
Lelaki terkadang suka bertindak sesuatu yang sesungguhnya itu bukanlah sesuatu yang ia inginkan,dan terkadang ia menutupi sesuatu dari apa yang ada pada dirinya.
Namun ada juga laki-laki yang suka mengungkapkan dirinya dengan gamblang tanpa ada yang harus ia sembunyikan pada orang lain.
Kebanyakan laki-laki itu suka tantangan dan ia selalu merasa puas jika ia dapat menghadapi tantangan itu.taksemua laki-laki dapat dimengerti wanita dan wanita lebih dapat di mengerti oleh lelaki.
Olehkarena itu wanita sering terkecoh oleh lelaki yang pandai pandai memahami wanita.
Jika ia telah tau demikian maka ia akan selalu waspada dan jarang mengungkapkan diri kepada orang lain.
itulah sebagian kecil dari seorang wanita yang baru dewasa....
hem..hem...

1 komentar:

  1. bagus....
    selamat berkreasi.....
    kembangkn terus kemampuan yang ada di alam bawah sadar anda......
    berpikir dengan positif apapun itu...

    Stand Up For The Champions

    BalasHapus